Up-Real State SBM ITB

Up-Real State SBM ITB

Up-Real State SBM ITB

Tanggal : 15 April 2017
Waktu : 09.00 – 21.00 WIB
Tempat : GL Floor (Front of Giordano) Paris Van Java Mall, Jl. Sukajadi No. 131 – 139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162.

 

Deskripsi Event Up-Real State SBM ITB :

Up-Real State merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa jurusan Kewirausahaan SBM ITB. Dalam acara ini, akan dipamerkan bisnis startup yang bergerak di bidang fashion, kuliner, jasa, dan masih banyak lagi. Bisnis yang dipamerkan adalah yang dijalankan oleh mahasiswa Kewirausahaan itu sendiri. Acara ini akan digelar di Paris Van Java, Jl. Sukajadi No. 137-139, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15 April 2017 mulai dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Konsep yang diusung pada tahun ini adalah art space dan bertemakan color pop.

Up-Real State merupakan sebuah acara yang wajib dibuat oleh mahasiswa Kewirausahaan SBM ITB yang berada di tingkat dua pada setiap tahunnya untuk memenuhi persyaratan mata kuliah Business Plan and Feasibility. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan bisnis yang dijalankan oleh mahasiswa Kewirausahaan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan brand awareness. Acara ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk belajar membuat dan mengurus sebuah event yang menjadi salah satu skill penting yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha.

Up-Real State ini akan menampilkan 40 brand startup company yang memiliki value dan keunikan masing-masing. Startup yang dipamerkan berasal dari berbagai bidang dari fashion seperti jas hujan, typography t-shirt, sepatu, tas multifungsi, baju anak-anak, sport wear, dan masih banyak lagi. Bidang kuliner yang menjual es krim kedelai, shashlik, coffe shop, sandwich, dan masih kuliner unik lainnya. Ada juga dari bidang jasa yaitu platform website belajar bisnis, wedding organizer, hingga delivery sayur organik.

Up-Real State memilih art space sebagai konsep karena sedang menjadi trend di masyarakat dan menjadi sebuah estetik tersendiri agar cara menyajikan berbagai jenis startup bisnis di satu tempat yang sama tetap dapat menarik minat pengunjung di PVJ. Color pop sangat cocok untuk dijadikan tema karena warna dasarnya yang putih dan bisa dipadu padankan dengan warna apa saja sesuai dengan keinginan masing-masing startup bisnis yang ada di Up-Real State.

Up-Real State memilih tempat di Paris Van Java karena dianggap sesuai dengan target marketi bisnis-bisnis startup yang menjadi tenant di Up-Real State. Keadaan di Paris Van Java pada hari Sabtu yang memiliki banyak pengunjung dianggap cocok untuk menjadi ajang mengenalkan bisnis startup. Acara ini dapat dijadikan ajang untuk mendapat feedback dari para pengunjung agar bisnis-bisnis startupnya dapat diperbaiki dan dikembangkan di kemudian hari.

Setelah pameran ini diadakan, bisnis startup yang sedang dijalankan oleh mahasiswa Kewirausahaan diharapkan dapat dikenal secara luas oleh masyarakat. Hal ini akan memberikan rasa penasaran bagi masyarakat dan memberikan keinginan untuk membeli produk ataupun jasa yang ditawarkan di kemudian hari dan menjadikan bisnis startupnya tumbuh dan berkembang secara signifikan.

 

Imformasi lebih lanjut:

  • Instagram: @uprealstate
  • LINE Official Account: @uzs6599z
  • Youtube Channel: UpReal State

 

Event Up-Real State SBM ITB didukung oleh Narema.id Event Media Partner.

« »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *